Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun, Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Petugas Lapas

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 75 tahun dengan bertemakan "Transformasi POLRI yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju",  Polres Muara Enim menggelar Tasyakuran dan Pemberian Penghargaan kepada Petugas Lapas Muara Enim dan Anggota TNI Kodim 0404 Muara Enim dengan menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 secara ketat, Kamis (01/07/2021).

Pemberian penghargaan kepada Petugasi Lapas Kelas IIB Muara Enim ini, diberikan atas upaya yang telah dilakukan oleh saudara Isnadianto Anwar dalam Penggagalan Penyeludupan Narkoba oleh Pengunjung saat akan menitipkan barang titipan.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP DAnny Sianipar, S.IK mengatakan akan tetap solid dan selalu bersinergi bersama Kalapas Muara Enim dalam hal tindak pencegahan narkoba. Karena narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi dan dijauhi oleh generasi penerus bangsa.

"Pelaksanaan tugas dan fungsi yang baik para petugas pastinya dibarengi dengan adanya Role Model yang baik bagi suatu Instansi, oleh karenannya saya apresiasi atas komitmen dari Lapas Muara Enim dalam memerangi Narkoba," tukas Kapolres.

Di akhir acara, Kapolres Muara Enim memberikan piagam penghargaan secara langsung dan berterima kasih kepada petugas Lapas Muara Enim dan dua orang anggota TNI Kodim 0404 Muara Enim yang telah berjasa dalam upaya pengusutan Kasus Narkoba serta satu orang Komunitas Motor Muara Enim yang menjadi Relawan Covid-19 dengan pembagian APD

Herdianto, A.Md.IP, SH. M.Si selaku Kalapas Muara Enim menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-57 untuk Korps Bhayangkara. 

Lapas Muara Enim sangat mendukung program Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju

"Terima kasih kepada Kapolres Muara Enim yang telah memberikan penghargaan kepada petugas Lapas Muara Enim."

Herdianto juga menyampaikan bahwa upaya ini merupakan komitmen dari seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Enim dalam memerangi narkoba.

"Semoga Sinergitas yang telah berjalan baik, bisa terus kuat dan semakin Solid. Selamat Hut Bhayangkara, " tutup Herdianto

Dalam acara tersebut hadir langsung, Pj Bupati Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kejari Muara Enim, DPRD Muara Enim, Ka.KPLP Lapas Muara Enim, Kanim Muara Enim dan unsur Forkopimdaainnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun, Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Petugas Lapas"