Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Plt Walikota Tasikmalaya: Masih Terjadi Kerumunan Saat Pulang Sekolah

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Jajaran Disdik Kota Tasikmalaya mengakui bahwa dari hasil peninjauan di lapangan masih terjadi kerumunan yang sulit dihindari yaitu saat pulang atau bubaran sekolah, karena  murid murid keluar bersamaan dan ada yang nyari jajanan dulu di depan sekitar sekolah.

Namun kata Kepala Disdik Kota Tasikmalaya Budiaman Sanusi,pihaknya akan menjalankan cara supaya kepulangan sekolah tidak berjubel, yaitu dengan cara kepulangan tersebut diatur bergantian dan tidak berbarengan.

"Saat bubaran diatur setiap kelas tidak bersamaan, misal diberi jeda waktu, dan jeda waktu ini akan diuji coba, pokoknya diatur sedemikian rupa agar kerumunan tidak terjadi saat sekolah bubar," ujar Budiaman, kepada wartawan, kemarin.

Sebelumnya Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf pun, telah mengungkapkan adanya potensi kerumunan dalam pelaksanaan PTM.

Muhammad Yusuf mengatakan, soal potensi kerumunan saat bubaran sekolah pada pembelajaran tatap muka (PTM) akan ditindaklanjuti Dinas Pendidikan (Disdik) Kota.

"Saya lihat ada potensi kerumunan saat pelaksanaan PTM, yakni ketika bubaran sekolah. Ini harus dievaluasi dan diantisipasi," kata Yusuf (H.Adam).

Posting Komentar untuk "Plt Walikota Tasikmalaya: Masih Terjadi Kerumunan Saat Pulang Sekolah"