Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak-semak Desa Cirando

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sosok mayat laki laki  tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun ditemukan dengan kondisi tertelungkup di semak semak yang jauh dari pemukiman penduduk di daerah Gunung Pangraruan Desa Cirando, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Evakuasipun membutuhkan waktu agak lama karena jarak dari jalan raya ke tempat penemuan mayat  sekitar 5 km dan hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Dikatakan oleh saksi warga sekitar yang bernama Taufik, bahwa dirinya melihat mayat tersebut ada kemiripan dengan yang  pernah dirinya lihat. Sebelumnya orang tersebut mondar mandir saja,dan terlihat seperti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Sebelum kejadian ini, saya sepertinya pernah melihat orang tersebut. Tapi mondar mandir seperti ODGJ, lalu tidak terlihat lagi sampai saat ini. Ada kemiripan dengan mayat yang ditemukan ini, terutama dari pakaiannya,"ujar Taufik saat ditemui di lokasi, Kamis (12/8/2021).

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Iptu Endang Wijaya membenarkan tentang penemuan mayat tersebut, dan pihaknya melakukan olah TKP dan evakuasi mayat bersama tim INAFIS Polres Tasikmalaya Kota.

"Hasil pemeriksaan sementara di TKP, tidak ditemukan bekas luka kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Dan kami berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat tersebut kini dibawa ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya," sambungnya.

(H Adam)

Posting Komentar untuk "Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak-semak Desa Cirando"