Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Barru Tandatangani Pakta Integritas Pencanangan Zona WBK/WBBM

BARRU (wartamerdeka.info) - Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan strategi pemerintah dalam percepatan pelaksanaan dan sasaran reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari KKN, peningkatan pelayanan publik yang berkualitas dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

Dalam rangka percepatan reformasi, Polri telah melakukan perubahan dan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasai melalui 8 (delapan) area perubahan yang meliputi manajemen perubahan, peraturan perundang-undangan, penguatan kelembagaan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akutabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan tersebut, Polres Barru melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas membangun komitmen bersama Polres Barru dengan Forkopimda Kab. Barru dalam rangka mewujudkan WBK/WBBM.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 Pukul 09.30 Wita yang dihadiri seluruh Personil Polres Barru dan Polsek serta unsur Forkopimda Kab. Barru.

Dalam sambutannya, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M menyampaikan dengan Penandatangan Pakta Integritas ini kita bersama-sama berkomitmen untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) di Polres Barru.

Diharapkan seluruh personel Polres Barru turut serta berperan dalam mensukseskan Pembangunan Zona Intergritas ini demi terwujudnya WBK/WBBM di Polres Barru.

Merupakan komitmen Polres Barru untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,  dengan pembangunan zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Kepolisian.

"Kami akan terus berbuat untuk dapat menuju titik zona integritas dan mewujudkan pelayananan polres barru yang bersih dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), semua ini tidak akan dapat tercapai tanpa dukungan  dari seluruh elemen mulai dari pemerintahan daerah, Forkopimda, tokoh masyarakat dan segenap masyarakat kabupaten Barru" tutup Kapolres.

(hms polres/syam).

Posting Komentar untuk "Polres Barru Tandatangani Pakta Integritas Pencanangan Zona WBK/WBBM"