Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Bantu Santriwati Ponpes DDI Mangkoso

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai NasDem Kabupaten Barru yang dinahkodai Ir. H. Suardi Saleh M.Si., rutin menebar kebaikan dihari Jumat melalui program NasDem Peduli

Kali ini, para Kader Partai NasDem Barru hadir menyapa dan sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada para Santriwati di Kampus Putri Bulu Lampang Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (29/10/2021).

Ketua DPD NasDem Barru Suardi Saleh dalam setiap kesempatan terus mengajak seluruh kadernya untuk tidak tinggal diam di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19. 

"Hal ini kita lakukan sesuai dengan arahan Ketua DPD NasDem Barru, Bapak Suardi Saleh,demi kemanusiaan. Insya Allah di akhirat kita akan dapat. Itulah politik kemanusiaan NasDem," kata Ketua OK, H. Bachtiar Sappewali usai menyerahkan bantuan

Menurut H. Bahtiar bantuan ini sebagai agenda rutin disetiap hari Jumat, Kader DPD NasDem Barru akan terus membagikan Sembako langsung dengan cara menyambangi rumah warga.

"Jumat berkah menjadi salah satu program peduli berbagi yang dilakukan Partai Nasdem Barru, berupa sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sementara, para Santriwati di Bulu Lampang DDI Mangkoso usai menerima kunjungan DPD NasDem Barru mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Partai NasDem Barru melalui kegiatan Jumat Berkah ini.

"Terima kasih Partai NasDem dan semoga menjadi amal buat para kader NasDem," ujarnya.

Program Jumat Berkah ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Sekadar diketahui, identitas politik kemanusiaan tak hanya lekat ke DPW atau DPD NasDem, kader NasDem Barru juga tak latah dengan aksi-aksi sosial. Bahkan bagi NasDem Barru, politik kemanusiaan adalah cara mereka bersosialisasi sekaligus bersentuhan dengan masyarakat, seperti aksi sosial Jumat Berkah yang dilakukan oleh DPD NasDem Barru hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Barru,  A. Yenny, Bendahara DPD NasDem, H. Agus, Ketua DPC NasDem Mallusetasi Agussalim, ketua OKK, Drs. H. Bachtiar Sappewali, Ketua Bappilu H. Takbir Said, Ketua Bid. Hubungan eksekutif Muhammad Bahri dan ketua GARNITA Huslifah. (ahd/sam).

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Bantu Santriwati Ponpes DDI Mangkoso"