Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Terpilih Secara Aklamasi, Rd. Kartono Dwidjosewojo Jabat Ketua Gakeslab DKI Jakarta Periode 2021-2025

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Musyawarah Provinsi ke VIII (Musprov), Gabungan Pengusaha Alat kesehatan dan laboratarium (Gakeslab) DKI Jakarta tahun 2021 berhasil memilih dengan mufakat dan aklamasi Rd. Kartono Dwidjosewojo menjadi Ketua baru untuk periode 2021-2025.

Rd.Kartono Dwidjosewojo  dipilih menjadi ketua setelah Musprov yang digelar di Hotel Sultan, Rabu (3/11/2021). Pemilihan ketua Gakeslab berlangsung lancar dan diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai Perusahaan alat kesehatan yang berada di Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum Gakeslab Indonesia Drs. H. Sugihadi HW, MM yang turut hadir dalam acara Musprov memberikan selamat kepada Ketua terpilih, sekaligus pengukuhan hasil pemilihan.

"Selamat kepada Ketua yang sudah dipilih Rd. Kartono Dwidjosewojo, semoga Gakeslab DKI Jakarta bisa Lebih berkembang serta bisa bekerjasama dengan Pelaku Usaha Bisnis Kesehatan dan bisa mengembangkan industri alat kesehatan dalam Negeri dan tidak lupa juga saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih Sekretaris dan Bendahara," ucapnya.

Sementara itu Ketua Terpilih Gakeslab Provinsi DKI Jakarta Rd. Kartono Dwidjosewojo menyatakan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

"Kepada hadirin yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya  mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan kepada saya dalam memimpin Gakeslab DKI periode 2021-2025," ucap Kartono.

Dia berharap kerjasama semua pihak dalam mensukseskan kepengurusan Gakeslab DKI Jakarta dalam mengemban amanah ditengah tantangan zaman yang sangat besar diantara berbagai kepentingan.

Untuk itu Gakeslab DKI Jakarta di bawah kepengurusan baru  segera membentuk  Struktur Organisasi dan perlengkapannya dalam  upaya memenuhi program kerja  2021 -2025 dan segera melaporkan kepada Gakeslab Pusat dan mengumumkan kepada setiap Pengurus Daerah dan anggota terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Semoga eksistensi Gakeslab DKI Jakarta dapat berkontribusi pada Gakeslab Indonesia, Pemerintah dan masyarakat khusunya anggota Gakeslab dengan menjalin kerjasama antar Pengda. Atas perhatian dan kepercayaanya sekali lagi saya ucapkkan terima kasih dan saya siap melayani dengan hati," pungkasnya.

Adapun pengurus yang sudah terpilih adalah   Irwan Sutrisno sebagai Sekretaris Gakeslab DKI Jakarta Periode 2021-2025, Lissa Imelia sebagai Bendahara Gakeslab DKI Jakarta Periode 2021-2025.

(Elly/DANS)

Posting Komentar untuk "Terpilih Secara Aklamasi, Rd. Kartono Dwidjosewojo Jabat Ketua Gakeslab DKI Jakarta Periode 2021-2025"