Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok Tetapkan Susunan Dan Komposisi Fungsionaris

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) -Koordinator Kecamatan ( Koorcam ) Badan Persiapan Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah ( BPP-KTT ) Kecamatan Legok tetapkan susunan pengurus dan komposisi fungsionaris bertempat di sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP ) Kecamatan Legok, Minggu ( 26/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Presidium BPP-KTT,Ketua Sosialisasi Eksekutif H. Muhamad Uton M.M., Bendahara umum BPP-KTT Stefanus S.Kom, Penasehat Korcam BPP-KTT Kecamatan Legok, Pahala Sagala, SH.MH,C.MLC, Ketua Media Center BPP-KTT Muhtadin, serta segenap pengurus terpilih dari sepuluh Desa dan satu Kelurahan di Kecamatan Legok.

Ketua Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok, Daud Alaena, SH menjelaskan,bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menetapkan susunan dan komposisi Fungsionaris.

"Alhamdulillah pada hari ini Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok telah menetapkan susunan pengurus, sesuai arahan dari Presidium dengan terbentuknya Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok ini saya sangat optimis bahwa Kota Tangerang Tengah ini akan terbentuk,'' ucap Djarot sapaan akrab Daud Alaena.

Djarot juga berpesan, susunan pengurus ini hanya sebuah struktur semua kita sama, kita semua sejajar horisontal mari kita bersama-sama berjuang agar kota Tangerang Tengah dapat terbentuk sesuai dengan yang kita harapkan.

Lebih lanjut Djarot mengatakan bahwa dirinya akan segera membentuk koordinator tingkat Desa dan koordinator tingkat kelurahan.

Untuk diketahui, penetapan susunan pengurus dan komposisi fungsionaris tersebut merupakan rangkaian kegiatan lanjutan pada pemilihan Ketua Koorcam BPP- KTT Kecamatan Legok yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2021, adapun hasil dari kegiatan itu terpilihnya Daud Alaena,SH Sebagai ketua umum Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok secara aklamasi. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok Tetapkan Susunan Dan Komposisi Fungsionaris"