DPC Granat Lampura Menggelar Sholawat Akbar

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Sholawat Akbar yang digelar di halaman sekretariat Granat Kabupaten setempat, Jumat malam,(29/01/22).

Kegiatan Granat Bersholawat diinisiasi oleh pengurus cabang dengan tujuan agar generasi muda milenial khususnya yang ada di Kabupaten Lampura dapat terhindar dari dampak negatif penyalahgunaan narkotika.

"Kegiatan Granat Bersholawat ini berlangsung sebagai langkah awal Granat Lampura dalam menarik generasi muda milenial di Bumi Ragem Tunas Lampung untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan memperkuat iman dan taqwa, semoga mereka dapat terhindar dari dampak bahaya penyalahgunaan barang haram tersebut," kata Antaufik Rizka, mewakili Ketua DPC Granat Lampura, Ferry Wijaya.

Agenda kegiatan ini, menurutnya sudah dipersiapkan pasca pengukuhan kepengurusan organisasi beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan sebagai langkah awal pergerakan mereka guna menyelamatkan generasi penerus bangsa. 

Melalui edukasi dan literasi tentang dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba serta doktrin positif tentang keagamaan, diharapkan generasi muda milenial di Kabupaten Lampura dapat terhindar dari bahaya laten narkoba.

"Menyelamatkan generasi penerus bangsa merupakan tugas kita semua. Kami dari Granat Lampura berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kepedulian dan kepekaan masyarakat terhadap bahaya barang haram yang saat ini tengah menghantui dan dapat merenggut masa depan anak-anak muda," tuturnya.

Granat Bersholawat  dihadiri langsung oleh Kepala BNNK Way Kanan, Kepala BNNK Lampung Timur, serta Dewan Pembina Granat Lampura dari unsur Forkopimda. 

Kegiatan ini berlangsung dengan menggandeng Majelis Pecinta Rasulullah Kabupaten Lampura yang  dipimpin oleh Al Habib Abdurrahman Bin Hasan Al-Haddad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.(yoke)

Posting Komentar untuk "DPC Granat Lampura Menggelar Sholawat Akbar"