Mengusung Konsep Italian Pizza, Fleudelys Pizza Restaurant Hadir Di Terminal 2D Bandara Soetta

FLEUDELYS Group  yang bergerak di bidang restoran dan catering di Jakarta, membuka outlet mereka yang ke 4,  di Terminal 2D Keberangkatan, Bandara International Soekarno-Hatta.

Resto yang membuka cabang pertama di Kota Wisata, Cibubur ini mengusung 3 konsep restoran, yaitu pertama dengan brand Fleudelys Grill & Shabu Shabu, kedua dengan brand Fleudelys Cafe & Resto, dan yang ketiga yang terbaru saat ini adalah dengan brand Fleudelys Pizza.

Kesemuanya berada dalam satu usaha dengan merk dagang Fleudelys Restaurant.

Untuk outlet yang keempat ini, akan dinamakan Fleudelys Pizza Restaurant, dengan mengusung konsep Italian Pizza, dengan berbagai macam topping pizza Italia yang otentik, dan khas topping pizza Fleudelys (Menu Signature Pizza) yang hanya ada di Fleudelys Pizza ini.

Fleudelys Pizza juga menawarkan menu dessert seperti Tiramisu dan Brownies Ala Mode. Tidak ketinggalan minuman segar seperti Boba dengan rasa strawberry cheese akan memanjakan lidah pengunjung, dengan sensasi popping boba yang meletup di lidah.

Dan tidak ketinggalan juga, aneka kopi khas italia seperti Cappuccino dan Cafe Latte juga akan menemani pengunjung yang menunggu jam penerbangan mereka.

Di dalam restoran ini terdapat juga pemandangan yang menghadap langsung ke lapangan di bandara, jadi pengunjung yang datang pun bisa semakin relaks selama berada di dalam restoran.

Fleudelys Group yakin bahwa di awal tahun 2022 ini menjadi awal yang baik untuk menambahkan outlet dengan konsep brand yang berbeda.

Apalagi aktivitas di bandara yang sudah mulai ada peningkatan mobilitas penumpang.

Tentu hal ini cukup mendukung dengan penurunan level PPKM dari pemerintah pusat.

Fleudelys Grop menjamin, bahwa semua karyawan yang bekerja di setiap outlet sudah menjalani vaksinasi dan tetap menjalankan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Fleudelys Pizza resmi dibuka pada Kamis, 20 Januari 2022, dan khusus untuk pengguna Kartu Debit Bank Mandiri, akan ada promo Diskon 20% dari Fiesta Point dengan menggunakan applikasi Mandiri Livin’ dengan minimum pembelian Rp. 100.000 dan maksimal pembelian Rp. 500.000, dimana promo tersebut berlaku juga semua outlet Fleudelys hingga 19 Oktober 2022. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama