Polsek Tanjung Duren Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Bunda Hati Kudus

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tanjung Duren bersama relawan tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang bertempat di SD Bunda Hati Kudus di jl Rahayu no 22 rt 12/04 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (10/1/2022).

Pelaksanaan percepatan Vaksinasi Anak tersebut memiliki target sebanyak 350 anak. 

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, hari ini pihaknya bersama para relawan nakes melaksanakan kegiatan vaksinasi anak di SD Bunda Hati Kudus. 

"Dengan pencapaian Target vaksinasi anak sebanyak 350 siswa," ujar Kompol Rosana Albertina Labobar. 

Pelaksanaan vaksinasi anak ini kami melibatkan dari tenaga medis dari polres metro jakarta barat pimpinan sdri enita yang terdiri perawat 4 orang, non nakes 6 orang, admin 2 orang dan relawan polri sebanyak 10 orang. 

Sementara tenaga medis dari puskesmas terdiri dari 1 orang bidan dan 3 orang PJLP dan untuk tenaga medis dari gereja santo Kristoforus pimpinan dr Fela terdiri dari 9 orang dokter, 1 orang perawat, 12 orang admin dan 1 orang apoteker

Kompol Rosana Albertina Labobar menambahkan, kegiatan vaksinasi anak ini kami laksanakan setiap harinya untuk mendukung percepatan program vaksinasi anak agar terbentuk nya herd immunity. 

Posting Komentar untuk "Polsek Tanjung Duren Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Bunda Hati Kudus"