Jadwal Vaksinasi Binatang Kesayangan Dalam Rangka HUT Barru Ditunda

BARRU (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Vaksinasi Binatang Kesayangan dalam rangka Hari Jadi Barru ke 62 tahun 2022 yang semula dijadwalkan tanggal 21 Februari 2022 mengalami penundaan. 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pertanian Kab Barru Ir. Ahmad,  disela-sela kegiatan Sepeda Santai di Alun-Alun Colliq Pujie,  Ahad (20/2/2022).

Kadis Pertanian  yang juga adalah Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62 tersebut, mengatakan salah satu alasan penundaan tersebut karena sampai saat ini masih menunggu rekomendasi dari Tim Gugus Penanganan Covid-19 Barru. 

"Pelaksanaannya ditunda sambil menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19," jelas Ahmad.

Dukatakan, sejumlah rangkaian kegiatan sudah dan sedang berlangsung dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Barru, diantara Turnamen Bulu Tangkis, Tennis Lapangan. Sepak Takrow. Lomba Nyanyi Lomba Masak. Lomba Paduan Suara IGTKI. Lomba Finger Painting Pokja PAUD. 

Sementara puncak acara Hari Jadi yang secara administratif tanggal 20 Februari diundur ke tanggal 1 Maret 2022 menyesuaikan waktu dan jadwal Plt. Gubernur Prov Sulsel A. Sudirman Sulaeman yang menghadiri langsung. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Jadwal Vaksinasi Binatang Kesayangan Dalam Rangka HUT Barru Ditunda"