Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang Dan Tukang Bajaj

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat membagikan masker gratis kepada pedagang serta tukang bajaj dan ojek yang mangkal di sekitar PD Pasar Jaya Tomang Barat Kel Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (14/2/2022).

Masker yang dibagikan sebanyak 500 masker yang difokuskan pada pusat keramaian.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ratna Quratul Ainy mengatakan kami secara berkelanjutan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

"Total kami bagikan ada sekitar 500 masker dan vitamin kepada masyarakat," ujar Kompol Ratna Quratul Ainy saat dikonfirmasi, Senin (14/2/2022).

Dirinya menjelaskan Pembagian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat 

Selain itu kegiatan ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran tidak hanya di jalan raya namun juga di pasar tradisional, perumahan dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh berbagai pihak yang saling peduli untuk dapat mencegah penyebaran covid 19.

Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. 

"Dimanapun berada selalu terapkan protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang Dan Tukang Bajaj"