Tinjau Vaksinasi, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono Bagikan Tali Asih

KOBAR (wartamerdeka.info) - Sehari usai serah terima jabatan (Sertijab),  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Bayu Wicaksono, hari ini, langsung tinjau vaksinasi.

Peninjauan dilakukan di Puskesmas Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (19/2/2022) siang.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Bayu Wicaksono didampingi sejumlah PJU antara lain Wakapolres Kobar, Kasatpolair, Kasatlantas, Kasatbinmas, Kasatsabhara, Kasipropam dan Kapolsek Arsel.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Kobar tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Kapolres juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang hadiri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Kapolres menyampaikan bahwa berbagai jenis vaksin yang digjnakan di Indonesia terjamin keamanannya karena sudah menjalani serangkaian proses uji klinis dan terbukti halal karena sudah mendapatkan izin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Vaksin aman dan halal di Indonesia sudah terbukti aman, jadi bapak dan ibu tidak usah takut untuk vaksin,” imbau Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi serta kerja tim vaksinator dan relawan yang tanpa lelah dalam menjalankan tugas negara.

Selain meninjau vaksinasi, Kapolres juga berkesempatan memberikan tali asih kepada perwakilan masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (Taufik)

Posting Komentar untuk "Tinjau Vaksinasi, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono Bagikan Tali Asih"