Antisipasi Tawuran Dan Kejahatan Jalanan, Polsek Medan Satria Gelar Operasi Patroli Cipkon Jaya 21

BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk menciptakan kondisi Kamtibmas aman terutama antisipasi kejahatan jalanan dan aksi tawuran, jajaran Polsek Medan Satria dipimpin Panit Lantas Iptu Suradi melaksanakan operasi kepolisian skala sedang yang ditingkatkan dan patroli Cipta Kondisi Jaya 21, Rabu dini hari (30/3/2022).

"Sasarannya, untuk antisipasi pelajar tawuran yang boncengan bawa Sajam, antisipasi kejahatan jalanan, pemeriksaan dan penggeledahan antisipasi narkoba, handak dan senpi untuk kejahatan 3C," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya ke media, hari ini.

Kegiatan operasi cipta kondisi merupakan operasi rutin. Untuk Operasi Cipkon Jaya 21 yang digelar  Polsek Medan Satria dan Polsek untuk mengantisipasi  maraknya aksi tawuran pelajar dan geng motor yang sudah sangat mengkhawatirkan. 

"Patroli kepolisian skala sedang yang ditingkatkan dalam Ops Cipta Kondisi Jaya 21 adalah upaya untuk menekan aksi tawuran dan geng motor serta antisipasi kejahatan lainnya, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang bulan suci Ramadhan 2022," pungkasnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Antisipasi Tawuran Dan Kejahatan Jalanan, Polsek Medan Satria Gelar Operasi Patroli Cipkon Jaya 21"