Bhayangkara FC Lumat Persela Lamongan 4-0

GIANYAR (wartamerdeka.info) - Bhayangkara FC melumat  Persela Lamongan 4-0, dalampertandingan lanjutan BRI Liga 1  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3/2022). 

Duel seru Persela Lamongan vs Bhayangkara FC terjadi sejak kick off babak pertama dimulai. Menit-menit awal cukup didominasi oleh pasukan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela). Sisi kanan pertahanan Bhayangkara FC selalu mampu dieksploitasi oleh anak-anak Persela. 

Peluang-peluang berhasil diciptakan oleh Persela Lamongan, namun belum ada yang mampu dikonversi menjadi gol. Tendangan spekulasi dari Gian Zola pada menit ke-17 berhasil ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara FC. 

Serangan balik dari The Guardian (julukan Bhayangkara FC) juga berbahaya di lini pertahanan Persela Lamongan. Trio pemain tengah Bhayangkara selalu menjadi motor penggerak bola ke lini depan. 

Hargianto, berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28, placing mendatar darinya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Persela Lamongan. Sementara Bhayangkara unggul 0-1. 

Kerja sama dari Evan Dimas dan Malvin Platje nyaris menggandakan keunggulan Bhayangkara FC. Tendangan mendatar dari Evan masih terlalu lemah dan ditangkap dengan mudah oleh Dwi Kuswanto. Hingga turun minum, belum ada gol tambahan lainnya. Kedudukan sementara  Persela Lamongan 0-1 Bhayangkara FC. 

Statistik babak pertama mencatat Bhayangkara FC unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen. 

Pada babak kedua Bhayangkara FC menambah gol dari Dendi Sulistyawan menit ke-50, Herman Dzumafo menit ke-76 dan Melvin Platje di pengujung laga. Hasil Persela Lamongan vs Bhayangkara FC berakhir 0-4 untuk kemenangan The Guardian. 

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara FC naik peringkat ketiga klasemen mengemas 62 poin dan berhasil menggeser posisi Persebaya. Selain itu, menjaga asa untuk mengamankan tiket kualifikasi AFC Cup. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Bhayangkara FC Lumat Persela Lamongan 4-0"