Bupati Barru Suardi Saleh Safari Jumat Di Masjid At Taawun Takkalasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. Suardi Saleh M.Si., kembali melanjutkan program Safari Jumatnya. Kali ini Bupati Suardi Saleh melaksanakan shalat Jumat di Masjid At Taawun Takkalasi, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Jumat (18/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru dua periode ini menyempatkan diri menyapa dan sekaligus bersilaturahmi dengan para Jamaah masjid At Taawun.

Diketahui, Bupati Suardi Saleh ini memang rutin berkeliling melaksanakan Safari Jumat di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Barru.

Dalam setiap kesempatan, Suardi Saleh selalu mengingatkan kepada Jamaah agar memakmurkan mesjid. Dirinya juga berharap agar kebersihan dan kesucian Masjid juga ikut dijaga terutama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Hal itu, kembali diingatkan kepada pengurus dan jamaah mesjid At Taawun Takkalasi.

"Saya titip harapan agar mesjid ini dijaga kebersihan dan kesuciannya dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya," harap dia. 

(akm/syam)

1 komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Safari Jumat Di Masjid At Taawun Takkalasi"

  1. Jika semua pemimpin masih lihat pintu mesjid maka InsyaAllah mereka akan selalu diridhoi oleh Allah SWT disetiap langkahnya

    BalasHapus