Dilantik Bupati Barru, Ahmad Fharil Resmi Pimpin Forum Anak Colliq Pujie 2022-2024

BARRU (wartamerdeka.info) - Ahmad Fharil  Al Radjab siswa SMP Negeri I Barru resmi menakodai Forum Anak Colliq Pujie Kabupaten Barru periode 2022-2024 setelah resmi dilantik oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Sabtu 1(9/3/2022).

Bupati Barru, H. Suardi Saleh usai melantik pengurus Forum Anak Colliq Pujie (FACP)  periode 2022-2024 mengharapkan  untuk dapat segera bekerja karena menurut Bupati,  Pengurus periode sebelumnya telah meletakkan pondasi yang kuat terhadap keberadaan Forum Anak Colliq Pujie. 

Kepada pengurus sebelumnya, Bupati Barru dua periode tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas torehan prestasi yang telah  mengharumkan nama Kabupaten Barru. 

"Salah satu prestasi membanggakan dan  bergensi yang telah diukir Forum Anak Colliq Pujie adalah Forum Anak terbaik sebagai Pelapor dan Pelopor (2P)  pada ajang Festival Anak Sulawesi Selatan (FAS)  2021," beber Bupati bangga. 

Dirinya berharap kepada pengurus sebelumnya untuk terus membimbing adik-adiknya sehingga mampu juga berprestasi kedepan. Karena menurutnya anak-anak Kabupaten Barru adalah anak hebat dan berpotensi menjadi pemimpin di masa depan. 

Komposisi Kepengurusan Forum Anak Coliiq Pujie Kab Barru periode 2022-2024.

Ketua: Ahmad Fharil Al Radjab

Wakil Ketua Bidang SDM, Muh. Faried Putra Ardi. 

Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga: Fatihatul Fiqra. 

Sekretaris:  Novi Tri Audi. 

Bendahara'  Hikmah. 

Kordinator Kecamatan:

Barru                  : Syifa Azzahra Razak

Tanete Rilau      : Sri Wahyuni

Tanete Riaja      : Adam Ardana

Mallusetasi        : Melantri Alfaresi

Balusu                : Resky Amelia

Pujananting       : Fathir Ridwan

Soppengriaja    : Khaerunnisa. 

Dilengkapi beberapa beberapa Kelaster. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama