Anggota DPRD Kota Tangerang Saipul Millah Bagikan Sembako Dan Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah yang tidak lama lagi akan tiba, tokoh masyarakat Kota Tangerang H Saipul Millah siap membagikan 600 kain sarung dan 500 paket sembako.

"Saya bersyukur bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Anggota DPRD kota Tangerang dari Fraksi Partai Golkar ini, Sabtu (23/4/2022).

Tak hanya membagikan sembako dan kain sarung secara gratis, Ketua Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang ini, belum lama ini juga menggelar bazar murah minyak goreng dengan harga Rp 14.000 per liter.

"Dalam kegiatan bazar minyak goreng ini kami bekerjasama dengan Apsekindo dan Yayasan Tiara Aksara dan Asosiasi Petani Sawit Indonesia," kata H. Saipul Millah.

Kegiatan ini, tambahnya, adalah untuk meringankan beban masyarakat yang ada di lingkungan konstituennya terkait dengan langkanya dan mahalnya minyak goreng. 

H. Saipul Millah menjelaskan bahwa minyak yang dijual pada Bazar ini sesuai HET minyak goreng curah di wilayah Kota Tangerang yaitu sebesar 14 ribu per liter.

"Tapi saya berpesan, beli minyak goreng di sini bukan untuk dijual kembali karena Tiara Aksara juga tidak boleh ambil keuntungan, yaitu kita jual sesuai HET. Apa itu HET? HET adalah Harga Eceran Tertinggi. Jadi ibu-ibu tidak boleh untuk jual kembali," jelas Saipul Millah.

Anggota dewan dari daerah pemilihan Jatiuwung ini merasa bahagia karena Allah Swt mempercayainya untuk berbagi kepada orang lain. 

Salah satu pembeli minyak goreng yang tidak mau disebut namanya merasa bersyukur dengan adanya Bazar minyak goreng ini.

"Karena bisa mengurangi beban. Minyak goreng yang saya beli cukup untuk sampai lebaran," ujarnya. (Hairul) 


Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Tangerang Saipul Millah Bagikan Sembako Dan Gelar Bazar Minyak Goreng Murah"