Jalin Silahturahmi, BPC HIPMI Lampung Utara Menggelar Buka Bersama

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang spesial bagi kaum muslim. Mengapa demikian, dikarenakan bulan suci Ramadan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya. 

Sebagai bulan istimewa, Ramadan harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial, termasuk silaturahmi yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Hal itu disampaikan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung Utara kata Aldino Fandrie, saat menggelar buka bersama kepada seluruh anggota dan pengurus HIPMI Setempat.

Menurutnya, khusus di momen puasa Ramadan ini, buka bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi. 

'Sesuai Dengan tema kita malam ini menjalin silahturahmi, maka acara ini adalah merupakan acara tahunan yang diadakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Adapun tujuan diadakannya bukber ini adalah untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar Anggota dan pengurus lainnya," kata ketum BPC HIPMI Lampura Aldino Fandrie, SE, saat Buka bersama di Cafe D' Acai, Soekarno Hatta, Selasa (26/04/2022). 

Ketum HIPMI Lampura juga mengungkapkan walaupun dengan berbagai kesibukan masing-masing, para pengurus dan anggotanya dapat meluangkan waktu untuk bisa hadir dan bersilaturahmi dan buka bersama dalam bulan suci yang penuh berkah ini.

"Semoga dengan adanya silaturahmi antara keluarga besar HIPMI Lampura, maka kekompakan kita untuk mempererat tali persaudaraan dalam organisasi semakin erat lagi," kata dia 

Buka bersama HIPMI Lampura itu, selain dihadiri pengurus dan anggota HIPMI Lampura, dihadiri juga beberapa senior HIPMI sebelumnya (yoke)

Posting Komentar untuk "Jalin Silahturahmi, BPC HIPMI Lampung Utara Menggelar Buka Bersama"