MD Enterprise Bagikan Paket Lebaran Bagi Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

LANGKAT (wartamerdeka.info) -MD ENTERPRISE salah satu perkumpulan kaum muda mudi di wilayah Teluk Aru membagikan paket lebaran bagi kaum dhuafa dan anak yatim serta masyarakat di tiga kecamatan yakni   di desa perlis kecamatan Brandan Barat,  Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan,  Kelurahan Pelawi Utara,  serta Desa Securai Utara kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. 

Pembagian paket ini di laksanakan pada hari jumat (29/04/2022).

Para penerima paket lebaran di tiga kecamatan jumlahnya  sebanyak 380 paket. Para penerima paket ini mengaku merasa sangat senang dan berterima kasih karena telah  mendapatkan paket lebaran, yang memang sangat dibutuhkan terlebih menjelang waktu lebaran yang sudah dekat.

Menurut Feriansyah (Menday) Selaku pimpinan MD enterprise, pembagian paket lebaran ini dilaksanakan dikarenakan rasa ingin berbagi kepada sesama, agar mereka juga dapat menyambut lebaran dengan senang.

"Pembagian paket lebaran ini  sudah rutin setiap tahunnya dilakukan  dan kalau bisa di tahun yang akan datang  serta panjang umur  kami akan lakukan lebih besar lagi dan lebih luas dari pada  tahun ini," katanya. (Anwar) 

Posting Komentar untuk "MD Enterprise Bagikan Paket Lebaran Bagi Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim"