Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Tunai Untuk PKL Dan Warung Untuk 15.000 Penerima

BEKASI (wartamerdeka.info) - Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari bantuan Pemerintah melalui Kementerian Keuangan dan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional, Jumat (22/4/2022).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada media, mulai hari ini Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan tunai pangan pedagang kaki lima dan Warung ( BTPKLW ) sebanyak 15.000 Pelaku usaha kecil yang direncanakan selama 3 hari. Bantuan ini merupakan program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

"Hari ini dari data yang masuk ada sebanyak 8.000 yang sudah terdata dimana pengambilannya dilaksanakan di Polres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria dan di Polsek - Polsek yang serentak melaksanakan penyaluran BTPKLW ini," ucapnya.

Sisanya, Saat ini sedang dilakukan pendataan melalui Bhabinkamtibmas - Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan. Untuk Bantuan ini hanya bagi pelaku usaha yang belum menerima bantuan serupa dari Pemerintah.

"Dari data hari ini baru 8.000,  selanjutnya kita lakukan pendataan ke pelaku usaha seperti PKL dan Warung - warung, syaratnya si Pedagang berfoto ndu depan usahanya dan fhoto KTP," ujarnya.

Untuk kegiatan ini, dia katakan Polri melalui Polres untuk mencari penerima sesuai manfaat dan menyalurkannya.

"Polres Metro Bekasi Kota hanya bersifat mencari sasaran penerima dan menyalurkan," tutup Erna. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Tunai Untuk PKL Dan Warung Untuk 15.000 Penerima"