Samapta Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Jaya 21

BEKASI (wartamerdeka.info) - Satuan Samapta Polres Metro Bekasi Kota menggelar Patroli Cipta Kondisi jaya 21 di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota untuk memantau Situasi Kamtibmas dalam mencegah gangguan Kamtibmas dengan sasaran kejahatan jalanan, aksi Tawuran dan pencegahan aksi  curas, curat dan Curanmor.

Patroli juga dalam masa PPKM untuk Pendisiplinan dan penegakan Protokol Kesehatan sesuai instruksi Pemerintah Kota Bekasi terhadap kerumunan dan pembubaran tongkrongan warga yang tidak perlu.

Sebelumnya, Wakasat Samapta Kompol Heri Isvanriyanto memimpin apel pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres metro Bekasi kota untuk memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam patroli operasi cipta kondisi jaya 21, Selasa (12/4/2022) malam pukul 23.00 wib.

Dalam arahannya kepada peserta Apel Ops Cipta Kondisi Jaya 21, Heri Isvanriyanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka lakukan patroli kewilayahan antisipasi tawuran dan razia sajam bagi kelompok-kelompok anak muda yang masih terlihat di jalanan.

"Kita harus tetap waspada jangan sampai malam ini tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, untuk itu kita tetap laksanakan patroli," ucap Wakasat.

Dia katakan, selama dalam pelaksanaan agar jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, persiapkan kondisi kendaraan dalam operasi nanti agar jangan terkendala saat operasi.

"Terakhir jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, untuk rekan-rekan tolong disiapkan kendaraan, itu saja Terima kasih," tutupnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Samapta Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Jaya 21 "