Lurah Kelapa Dua Gerak Cepat Atasi Pohon Besar Nyaris Melintang Di Jalan Raya Kelapa Dua Legok

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Debuah pohon besar di sisi jalan yang akan tumbang dan nyaris menutupi jalan mengakibatkan kekhawatiran pengguna jalan yang melintas. Kondisi tersebut terjadi di jalan raya Kelapa Dua - Legok tepat di depan Kantor Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Selasa malam (03/05/2022).

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan terlihat kendaraan yang biasa melaju kencang pun akhirnya mengurangi kecepatannya sehingga kemacetan pun tak dapat dihindari.

Masyarakat terutama pelintas jalan sangat khawatir akan keselamatannya apabila pohon besar yang hampir tumbang itu  tidak segera disingkirkan.  

Kekhawatiran masyarakat dan pelintas jalan itupun akhirnya direspon cepat oleh pihak aparat Pemerintah Kelurahan Kelapa Dua. Pekerjaan penebangan pohon besar hampir tumbang tersebut akhirnya diselesaikan beberapa jam kemudian. 

"Alhamdulillah sudah selesai sekitar jam 00.00 diatasi anak anak, aman dan terkendali," ujar Lurah Kelapa Dua Farrurozi kepada Warta Merdeka Info lewat sambungan telepon.

Menurut Farrurozi pohon pohon ada di sepanjang jalan Raya Kelapa Dua Legok ini sudah berumur dan seharusnya sudah  ditebang.

"Insya Allah akan kita usulkan kepada pihak terkait untuk segera dilakukan penebangan pohon pohon besar yang ada di sepanjang jalan raya Kelapa Dua Legok tersebut secara berkala supaya tidak membahayakan pengguna jalan, apalagi cuaca saat ini sering turun hujanungkas Lurah yang biasa disapa Pak Oji. 

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Lurah Kelapa Dua Gerak Cepat Atasi Pohon Besar Nyaris Melintang Di Jalan Raya Kelapa Dua Legok"