TMMD Ke 113 Kodim 0404 Muara Enim Digelar Di Desa Ujan Mas Baru

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Embran Tabrani bersama Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar. S.IP.M.I.P tinjau langsung ke lokasi pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Kecamatan Ujan Mas Baru Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (11/05/2022).

Turut melakukan peninjauan Kasdim Mayor Chb Jauhari, Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Very Mulyadi dan Danramil Wilayah Kodim 0404 Muara Enim, Pasi Intel Letda Inf. Kamaludin beserta Babinsa, Kapolres Muara Enim, Kapolsek Gunung Megang, Kepala Desa Ujan Mas Baru dan BPD. 

Usai dari upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 113 tahun 2022 Kodim 0404 Muara Enim, Pj.Sekda Muara Enim mengatakan Pemerintah bekerjasama dengan TNI melalui kegiatan TMMD ini  telah membangun jalan desa Ujan Mas Baru dan ini akan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi masyarakat, di antaranya mempermudah transportasi maupun untuk membawa hasil pertanian masyarakat.

Selain itu banyak kegiatan nonfisik yang dilaksanakan, seperti memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat di berbagai bidang.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar. S.IP.M.I.P pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan  TMMD ini, dilakukan pembangunan jalan desa sepanjang 2250 meter.

Selain itu dilakukan pembangunan 5 rumah tidak layak huni, pembangunan 4 unit poskamling, dan pembangunan TPA.

TMMD ke 113 tahun ini targetnya sebelum tanggal 9 Juni 2022 semua sudah harus selesai.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik akan kita laksanakan di tanggal pembukaan ini mulai dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 9, mulai dari pelayanan kesehatan, penyuluhan pertanian, Kamtibmas, dan narkoba.

Sementara Kepala Desa Ujan Mas Baru Samsir mengucapkan terima kasih kepada TNI AD dan Pemkab Muara Enim serta Polres Muara Enim atas kegiatan TMMD di desa Ujan Mas Baru. (Agus v)


Posting Komentar untuk "TMMD Ke 113 Kodim 0404 Muara Enim Digelar Di Desa Ujan Mas Baru "