Ketua DPRD Sulsel, A. Ina Kartika Kembali Gelar Reses di Bawasalo dan Mallawa

BARRU (wartamerdeka,info) - Setelah hari pertama menggelar reses dan temu konstituen di Desa Garessi Keamatan Tanete Rilau Jumat kemarin, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika SH. M. Si kembali melaksanakan reses di dua titik ,yakni Bawasaloe Desa Lampoko Kecamatan Balusu dan lingkungan Mallawa Kecamatan Mallusetasi, Sabtu (25/6/2022).

Andi Ina dihadapan konstituennya, menjelaskan, reses atau temu konstituen  merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

Tujuannya lanjut A.Ina adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan.

Pada reses tersebut, mayoritas dikemukakan para kinstituen adalah pembangunan infrastruktur, seperti jalan, jembatan dan saluran . A. Ina berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Ikut mendampingi, Ketua DPD Partai Golkar Mudassir Hasri Gani. Anggota DPRD H.Rusdi Cara dan beberapa fungsionaris Partai Golkar.

Di Mallawa, turut hadir Camat yang diwakili Sekcam. Kapolsek Msllusetasi. Danramil Mallusetasi, Lurah Mallawa.

(Syam)

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel, A. Ina Kartika Kembali Gelar Reses di Bawasalo dan Mallawa"