Ketua LMP Tana Toraja Tegas: Perjuangan Kita Murni, Jauh dari Politik

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tana Toraja, Jansen Saputra Godjang, menegaskan apa yang dilakukan pihaknya dalam mengontrol berbagai hal termasuk pelaksanaan event promosi wisata di Buntu Burake yang baru lalu, semata-mata karena tugas dan fungsinya sebagai Ormas serta LSM. 

"Biar jelas kita ini tidak bermain atau dimanfaatkan kelompok tertentu. Bahaya kalau kita digring giring ke politik. Sementara perjuangan kita murni," tandas Jansen yang juga Ketua FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawlirawan ABRI) Tana Toraja ini. 

Pernyataan Jansen ini dilontarkan, menyikapi opini yang berkembang kalau pihaknya bergerak ditunggangi kepentingan politik. 

"Kami murni menjalankan tupoksi kami, baik selaku ormas, LSM dsbnya itu murni dlm rangka tugas bela negara yang kamo emban, serta dlm rangka membrikan informasi yg benar k masyakat. Jauh dari politik, apa lg dimanfaatkan utk tujuan politik. Silahkan, klo ada yg merasa terganggu dgn masalah ini, km siap utk menghadapi, kemanapun, sebagai konsekwensi dari sebuah idealisme," bebernya. (nanda)

Posting Komentar untuk "Ketua LMP Tana Toraja Tegas: Perjuangan Kita Murni, Jauh dari Politik"