FKIP-UKI Gelar Workshop Hibah Penelitian

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi UKI  Dr Hulman Panjaitan SH MH (atas), Wadek FKIP UKI Ronny Gunawan (kiri-bawah)

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan - Universitas Kristen Indonesia (FKIP-UKI) menggelar kegiatan Workshop Hibah Penelitian, Rabu, 20 Juli 2022.

Digelar di Kelas Hybrid MIPA FKIP Gedung AB lt.2, Workshop yang diselenggarakan secara hybrid (luring dan daring) ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi UKI  Dr Hulman Panjaitan SH MH.

Dalam sambutannya,  Dr Hulman Panjaitan SH MH mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar FKIP-UKI ini. 

Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan penelitian di perguruan tinggi bisa diaplikasikan dan dikerjasamakan dengan dunia usaha.

Hulman Panjaitan mengakui bahwa FKIP-UKI cukup berhasil dalam kegiatan penelitiannya. Malah, katanya,  Penelitian di lingkungan FKIP-UKI bisa dikatakan leading dibandingkan fakultas lain di UKI.

Sementara itu Wakil Dekan (Wadek) FKIP UKI Ronny Gunawan, mengungkapkan, dalam acara workshop itu, menghadirkan nara sumber dari PT. Semesta Realitas Indonesia dan Prodi Pendidikan Kimia FKIP UKI.

Dikatakan Ronny Gunawan, workshop tersebut,  adalah kegiatan aplikasi kerja sama Dunia Usaha dan Kreasi Reka atau yang disingkat Kedaireka. (A)

Posting Komentar untuk "FKIP-UKI Gelar Workshop Hibah Penelitian"