Meriahkan HUT RI ke 77, Bunda PAUD Hasnah Syam Gelar Lomba Paduan Suara

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ri., Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru menggelar lomba paduan suara antar pengurus Pokja Bunda Paud Kecamatan dan PKB/PLKB tingkat Kabupaten Barru, di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru, Sabtu (13/8/2022).

Lomba ini dibuka oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Di., didampingi Sekda Barru Abustan, Kadis Pendidikan Andi Adnan, dan sejumlah Kepala OPD terkait.

“Harapan kita adalah kebersamaan yang terus dijaga, paduan suara butuh kekompakan antar tim. Maka perlu kesatuan yang sekiranya menjadi simbol untuk terus merawat kebersamaan ini,” kata Hasnah yang juga Anggota Komisi IX ini.

Ia mengurai hal yang lebih penting dari kegiatan ini sebagai penguatan silaturahim antar lembaga yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat dan juga dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh menyebut jika kegiatan semacam ini sangat mendalam maknanya. Lomba paduan suara tentu bisa kita jadikan sebagai refrensi dalam kepemimpinan.

“Paduan suara harus kompak, menyelaraskan nada, seirama, sehingga melahirkan alunan lagu yang indah. Begitupun ketika kita menjalankan tugas maka perlu ada kekompakan antar tim, saling menjalankan visi misi yang ada. Sehingga dapat tercapai tujuan yang diinginkan bersama. Maka saya mengapresiasi kegiatan ini yang tentu akan menambah nuansa kebersamaan,” jelas Suardi.

Semoga nanti kata Suardi, siapapun pemenang semua sudah menampilkan hasil terbaiknya. Persiapan yang demikian ini perlu kita apresiasi sebagai Pemerintah Kabupaten Barru kepada PKK yang terus bergerak dalam mensukseskan setiap visi misi pemerintahan.

(asriadi/syam)

Posting Komentar untuk "Meriahkan HUT RI ke 77, Bunda PAUD Hasnah Syam Gelar Lomba Paduan Suara"