Anggota DPRD Langkat Samsul Rizal Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Babalan

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) -Samsul Rizal, Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Langkat, dari Fraksi Partai Amanat Nasional menggelar Reses, di Aula Kantor Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (01/9/2022). 

Kegiatan ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat yang berasal dari Dapil V.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Sekcam Babalan Drs Ansyari Siregar, Kades Securai Utara,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Dinas Perikanan Kelautan setempat, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi, dan Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan Reses tersebut Anggota DPRD Langkat ini banyak menampung aspirasi dari masyarakat, di antaranya, pemasangan tiang listrik di kampung tempel, pembangunan pasar tradisional, pengaspalan hotmix sepanjang 4×1.1 KM di Dusun I,II,III,IV dan V Jl.Telaga Said Desa Securai Utara, pembuatan kolam budidaya ikan gabus dan pengaspalan hotmix sepanjang 3×4 km di Dusun Bukit Satu Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan.

Samsul Rizal menegaskan bahwa Reses atau penyerapan aspirasi ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui langsung apa yang dihadapi masyarakat.

Sebagai anggota DPRD Langkat Davil V dari Fraksi Partai Amanat Nasional, dirinnya memastikan akan mengawal dari seluruh usulan dari masyarakat Securai Utara.

Di reses sebelumnya Samsul Rizal juga telah memperjuangkan 14 item proposal dari masyarakat Kecamatan Babalan, termasuk di antaranya pengaspalan hotmix di Jl. Jawa, Jl.Sumatera Kelurahan Brandan Timur Baru, Rabat beton di Jl.Srikandi Kelurahan Brandan Barat. 

Dan 14 item Proposal sebelumnya merupakan komitmen dirinya bersama dengan Plt Bupati Langkat H SyahAfandin SH yang merupakan Asli Putra Daerah Pangkalan Brandan, dan sama sama berasal dari Partai yang sama.

"Sehingga semangat membangun dan keinginan kami sangat besar Untuk memajukan kota minyakyang pernah Jaya diera 80-90 an," sebutnya. 

(Hasrizal)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Langkat Samsul Rizal Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Babalan"