Lantik 49 Pejabat, Bupati Barru Minta Buka Ruang Untuk Inovasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Gerbong mutasi dilingkup Pemda Barru kembali bergerak. Kali ini sedikitnya 49 orang pejabat yang terdiri,  Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilantik oleh Bupati Barru H. Syardi Saleh di lantai 6 menara MPP Barru, Jumat (2/9/2022).

Bupati yang baru saja menerima penghargaan dari Menteri Perdagangan RI,  itu mengawali sambutannya dengan menyebut dasar nafas keagamaan sesuai Surah Al-Baqarah 225.

Bupati Barru mengatakan hal itu usai mengambil Sumpah dan Penandatanganan berita acara pelantikan, Pakta integritas serta surat pernyataan pelantikan terhadap pejabat di ruang lingkup Pemkab Barru tersebut. 

Menurut Bupati,  mutasi adalah hal yang biasa, ini dinamika pemerintahan untuk mengganti, mengisi, atau menata yang tujuannya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu,juga  memberi ASN i pengalaman dalam jabatan yang tentunya nanti akan lebih efektif dan efisien. 

Dirinya berharap agar pejabat yang telah dilantik sekarang ini terus meningkatkan pelayanan karena  pelayanan tidak hanya prima tapi mendatangkan kebahagiaan kepada masyarakat. 

"Dan untuk semua Pejabat Pimpinan, saya minta diberikan ruang kepada pegawainya untuk dapat berinovasi di era inovatif ini," harapnya. 

Pejabat yang dilantik tersebut masing-masing Pimpinan Tinggi Pratama,  eselon II b:

1. Umar, S.KM., M.Kes, Kepala Pelaksana BPBD;

2. A. Rusman Rusham, S.STP,  M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah;

3. Musmuntahar Syam, ST., Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga;

4. Charlly Richard, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Perikanan;

5. Yossi Febrisia, S.STP. M.Si. Kepala Dinas Tenaga Kerja; 

6. H. Andi Unru, ST. M.S.P. Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Selain  itu juga dilantik Pejabat Administrator eselon III-A : 9 orgdan III-B : 8 org,  serta Pengawas, IV-A : 16 org dan IV-B : 10 org.

(syam)

Posting Komentar untuk "Lantik 49 Pejabat, Bupati Barru Minta Buka Ruang Untuk Inovasi"