Polres Jakbar Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Di Kawasan Slipi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Jumat Berkah, Polres Metro Jakarta Barat melalui Bag SDM membagikan makanan siap saji kepada warga masyarakat slum area di kawasan Slipi Jakarta Barat, Jumat (2/9/2022).

Adapun pembagian nasi kotak ini dengan sasaran para pemulung, kaum dhuafa dan para pedagang keliling.

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chuswandari mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap seminggu sekali, adapun ini bersumber daripada rezeki masing-masing anggota

"Seminggu sekali kami mempunyai program celengan jumat berkah, hasilnya tersebut kami belikan makanan kotak siap saji kemudian dibagikan untuk warga masyarakat," ujar AKBP Chuswandari saat dikonfirmasi, Sabtu, (3/9/2022)

SKBP Chuswandari menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini dilakukan secara berkelanjutan

"Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian kami (polri) untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan ini sebagai bentuk silaturahmi kedekatan antara polri dengan masyarakat," terangnya

Chuswandari mengatakan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat merupakan bagian dari komitmen Polres Metro Jakarta Barat.

"Mudah-mudahan disamping mempererat hubungan silaturahmi polisi dengan masyarakat juga sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polres Jakbar Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga Di Kawasan Slipi "