Baliho Besar Jatuh Di Jalan Raya Pekayon Saat Jujan, Mengakibatkan Banjir

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi, menyebabkan terjadinya genangan air di beberapa lokasi, termasuk di jalan Raya Pekayon, kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu (19/10/2022).

Para pengendara harus berhati-hati melewati jalan Raya Pekayon akibat tingginya genangan air di jalan tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata genangan diakibatkan oleh tertutupnya saluran air oleh baliho besar yang jatuh ke jalan raya.

Serma Heru (Babinsa Pekayon Jaya) dan Aiptu Muhtar Yahya (Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya) yang kebetulan melintas, merasakan ada yang aneh di jalan tersebut.

"Kebetulan pas hujan besar kemarin sekitar jam 1 atau jam 2 siang, saya lewat saya injak besi, pas kita angkat ternyata baliho besi yang menutupi saluran pembuangan air, lalu saya bersama Babinsa mengangkat baliho dan Alhamdulillah air langsung lancar," ujar Aiptu Muhtar Yahya saat dikonfirmasi.

Aiptu Muhtar Yahya bersama Serma Heru kemudian berusaha membuka saluran air di jalan itu agar aliran air lancar serta genangan dapat berkurang. Di lokasi itu sendiri, setiap hujan lebat kerap terjadi genangan air, sehingga menimbulkan kemacetan.

Diketahui bahwa pada hari Rabu 19 Oktober kemarin, hujan hampir merata melanda kota Bekasi. Beberapa titik yang menjadi langganan genangan air pun tidak bisa dihindari karena lebatnya hujan. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Baliho Besar Jatuh Di Jalan Raya Pekayon Saat Jujan, Mengakibatkan Banjir"