Di Lamongan, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat 58 Tahun Partai Golkar, Target Pecahkan Rekor MURI

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golkar kabupaten Lamongan menggelar Jalan Sehat, Minggu (16/10). Kegiatan ini serentak digelar se-Indonesia, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke- 58.

Ribuan peserta terdiri dari kader,  relawan, simpatisan hingga masyarakat umum memadati halaman kantor DPD Partai Golkar Lamongan sejak pagi. Hampir seluruh peserta memakai pakaian warna kuning. 

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Lamongan, Kacung Purwanto sebut jika jalan sehat ini digelar secara serentak se-Indonesia, untuk memperingati HUT ke 58 Partai Golkar. 

Antusiasme yang demikian besar dari seluruh peserta, lanjut Kacung merupakan kegembiraan yang cukup besar. 

"Kami sangat bangga atas tingginya antusias dari para peserta,” ungkap Kacung Purwanto. 

Dalam kesempatan itu, Kacung mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Lamongan yang hadir dan sekaligus memberangkatkan kegiatan jalan sehat. 

“Mudah-mudahan, kegiatan jalan sehat ini dimudahkan, berjalan lancar, tertib, aman dan sukses. Dan kepada Bupati Lamongan kami mengucapkan Terima kasih yang telah bersedia hadir," kata Kacung. 

Selain Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, hadir juga anggota DPR RI, Fraksi Golkar Dapil Jawa Timur X, Dyah Roro Esti.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI ini mengatakan Partai Golkar menargetkan mampu memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) saat pelaksanaan jalan sehat serentak tahun ini. Setidaknya Golkar telah menguningkan bumi Indonesia.

“Bertema ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’. Kegiatan jalan sehat ini, kita mentarget bisa memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak dari 37 provinsi di seluruh Indonesia. Saat ini, Indonesia sedang dikuningkan,” tandas Dyah Roro Esti, anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Dyah juga mengungkapkan jika jalan sehat Golkar ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun, yakni spirit kemenangan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Sehingga Partai Golkar terus bisa menebar nilai kemanfaatan. 

Kegiatan ini juga bermakna mempersiapkan infrastruktur, untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan menjelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami optimis, dalam Pemilu 2024 Golkar akan menang. Kita jadikan momentum kali ini untuk solidkan kader dan pengurus, mulai dari desa hingga provinsi untuk bersama-sama memenangkan Golkar di Pemilu dan memenangkan Airlangga Hartarto di Pilres,” imbuh Dyah Roro. 

Kegiatan jalan sehat ini mengambil rute start dan finish di Kantor DPD Golkar di Jalan Lamongrejo, melewati jalan depan Pendopo Lokatantra, Masjid Agung, lalu menuju Jalan Sumargo. Kemudian diarahkan melewati Jalan Soewoko-Jalan Kinameng, dan finish di Kantor DPD Golkar kembali.

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan hadiah doorprize seperti kulkas, tv, sepeda juga menyajikan hiburan musik bagi para peserta. (Mas)

Posting Komentar untuk "Di Lamongan, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat 58 Tahun Partai Golkar, Target Pecahkan Rekor MURI"