Dua Jenderal Datangi Horas Bangso Batak (HBB) DKI Jakarta Di Hotel Mercure

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah sebelumnya Horas Bangso Batak (HBB) DKI Jakarta disambangi oleh Lamsiang Sitompul dari Medan, kini, dua Jenderal mendatangi HBB DKI Jakarta di Hotel Mercure, dibilangan Jakarta Barat.

Beberapa hari yang lalu, Lamsiang Sitompul, yang tak lain adalah Ketua Umum Horas Bangso Batak, mendatangi markas HBB DKI Jakarta, yang terletak di jalan Abdul Muis Jakarta Pusat.

Tentunya kedatangan Lamsiang kala itu kemarkas HBB DKI Jakarta, membuat terkejut para anggota dan pengurus, tetapi juga surprise bagi HBB DKI Jakarta, karena disambangi langsung oleh Ketua Umum, yang khusus datang dari Medan untuk melakukan silahturahmi dengan para pengurus dan anggota HBB DKI Jakarta.

Tentunya pertemuan itu dimanfaatkan oleh para pengurus untuk melakukan dialog langsung dengan Ketua Umumnya.

Dan kali ini, tepatnya Sabtu (8/9), ketika para pengurus HBB DKI Jakarta sedang santai dan bincang-bincang dengan Ketum HBB Lamsiang Sitompul di Hotel Mercure, dikejutkan dengan kedatangan dua Jenderal. 

Dua Jenderal tersebut adalah Mayjen  TNI (P) Felix Hutabarat dan Irjen Pol (P) Erwin TPL Tobing, yang ternyata adalah Dewan Pembina ormas HBB DKI Jakarta. 

Tentunya kedatangan kedua jenderal tersebut yang didampingi oleh Budiman Ucok Damanik, disambut hangat oleh Ketum HBB Lamsiang Sitompul dan Ketua HBB DKI Joseph Hutabarat yang juga Dewan Pakar Asosiasi Perusahaan digital Media Independen Online (MIO) Indonesia

Dalam kesempatan pertemuan itu, Felix dan Erwin memberikan arahan dan masukan-masukan ke pengurus HBB DKI.

"Kita harus saling menghargai sesama pengurus dan anggota HBB, juga kepada ormas batak lainnya, bahkan kepada ormas lain yang bukan ornas batak. Kita harus bisa menjadi contoh bagi yang lain," tegas Felix.

Dalam kesempatan lain, Erwin mengatakan, agar HBB bisa menjadi mitra Pemerintah, untuk memajukan bangsa dan negara. "HBB kita harapkan agar bisa mendukung kinerja Pemerintah, khususnya dari rongrongan orang-orang yang tidak bertanggungjawab," kata Erwin, yang diamini oleh Ucok Damanik.

Suasana semakin hangat dan ceria, manakala hadir juga DR. Wilma Silahi, yang juga bertugas di Mahkamah Konstitusi. 

Sebagai penghargaan dan sukacita, Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul memakaikan baju seragam HBB kepada Dewan Pembina, Felix Hutabarat, Erwin Tobing dan Ucok Damanik, serta kepada DR Wilma Silalahi, yang juga Dewan Pakar HBB DKI Jakarta. (***)

Posting Komentar untuk "Dua Jenderal Datangi Horas Bangso Batak (HBB) DKI Jakarta Di Hotel Mercure"