Kapolsek Kebon Jeruk Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Jalan Budi Swadaya

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Peristiwa kebakaran  terjadi di Jalan Budi Swadaya, RT 015 RW 004, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  pada Rabu (19/10/2022) pagi.

Kebakaran itu meluluhlantakkan bengkel. Sebanyak 12 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi. 

Sehubungan adanya musibah kebakaran tersebut jajaran Polsek Kebon Jeruk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi bergerak untuk menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak korban kebakaran.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi mengatakan, dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut kami datang untuk memberikan bantuan korban kebakaran.

"Dengan bantuan ini setidaknya bisa untuk meringankan para korban yang terdampak musibah kebakaran," ujar Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022)

Kapolsek mengatakan, beberapa bantuan yang diberikan oleh polsek kebon jeruk yakni berupa kebutuhan sandang dan pangan.

Bantuan yang diberikan berupa 30 Bungkus berisi beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng, gula dan teh.

"Kita berharap, paling tidak bantuan ini dapat meringankan keluarga yang rumahnya terbakar," ucapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Ketua RT.15/04 Bpk Dudi Ahmad Hidayat, menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Polri Khususnya Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat yang telah memberikan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran di wilayah.

Sekali lagi terima kasih banyak pak kapolsek kebon jeruk Kompol H Slamet Riyadi beserta jajaran atas bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan Polsek Kebon Jeruk diberikan pahala yang setimpal atas yang telah dilakukannya," ucapnya. (A) 


Posting Komentar untuk "Kapolsek Kebon Jeruk Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Jalan Budi Swadaya"