Satlantas Polres Metro Jakbar Bantu Sebrangkan Anak SD Yang Hendak Masuk Sekolah

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Barat memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika hendak akan pergi ke sekolah, Senin (24/10/2022).

Momen tersebut tampak terlihat saat Ipda Elvis Za melaksanakan pengaturan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, lengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

"Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat berangkat untuk beraktivitas,” ujar Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Senin (24/10/2022).

Menurut Kompol Maulana Jali Karepesina, tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Sat Lantas Polres Metro Jakarta Barat juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Ia juga memerintahkan personilnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.30 wib diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas. 

Menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancer.. (A)

Posting Komentar untuk "Satlantas Polres Metro Jakbar Bantu Sebrangkan Anak SD Yang Hendak Masuk Sekolah"