FKPPAI Gelar Gebyar Supranatural Dan Pengobatan Alternatif 2022 Di Mangga Dua Square

Ketua Umum FKPPAI  Kisawung Rahsa

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) pimpinan Kisawung Rahsa, menyelenggarakan acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” pada tanggal 31 Oktober sampai 13 November 2022,  di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Acara ini  dikuti oleh para tokoh spiritual nasional yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain adalah Master Dang Iwan - ahli Pengobatan Terapi Air Cahaya dari Bengkulu.

Ada juga, Bunda Norma - ahli Pengobatan Alternatif Budaya Dayak, Kaltim.

Master Dang Iwan - ahli Pengobatan Terapi Air Cahaya dari Bengkulu (kanan)

Tampil juga Paranormal muda Indah Indigo - spesialis Tarot dan Telepati,

Tokoh paranormal dari Bali Master Jro Mangku Gde Bayu Gendeng  juga unjuk kebolehan dalam kegiatan ini. Wakil Ketua DPD FKPPAI Bali ini adalah Spesialis Ramal Daun Sirih. 

Dia  juga menguasai semua jenis ramalan seperti tarot palmistry numerology dll.

Tokoh paranormal dari Bali Master Jro Mangku Gde Bayu Gendeng

Paranormal sepuh yang sudah berusia di atas 90 tahun yaitu Hj. Dewi Tarot, Gypsy Indonesia juga hadir dalam gebyar supranatural ini. Tokoh paranormal senior ini dikenal sebagai Ahli Tarot dan Susuk Air Raksa. 

Yang menarik, dalam kegiatan ini tampil juga seorang paranormal internasional Suhu Siam Lo Kong.  Paranormal berdarah campuran Thailand, Tionghoa dan Indonesia ini adalah ahli Pengobatan Alternatif Kearifan Budaya Tao Indonesia.

Suhu Siam Lo Kong

Ketua Umum FKPPAI  Kisawung Rahsa, yang ditemui di lokasi acara, Selasa (1/11/2022)  mengemukakan,  pagelaran gebyar supranatural dan pengobatan alternatif 2022 ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk mengajak kepada masyarakat agar lebih  mengenal budaya supranatural warisan leluhur bangsa kita. 

"Kearifan lokal dalam bidang supranatural dan pengobatan alternatif dari berbagai pelosok Nusantara kita tampilkan di sini," ujar Kisawung.

Bunda Norma - ahli Pengobatan Alternatif Budaya Dayak, Kaltim.

Paranormal dan penyembuh alnernatif ini  siap membantu memberikan pelayanan pengobatan penyakit medis dan non medis  kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada acara Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022 ini digelar pula berbagai macam atraksi dan hiburan seperti:  atraksi supranatural, atraksi debus, pentas seni & budaya, pengobatan GRATIS, pameran benda pusaka & batu akik, Bazar UMKM,aneka lomba dan barongsai show. Bugi yang penasaran bisa langsung datang, dan jangan lupa ajak teman, saudara, ataupun keluarga kalian,“pungkas Kisawung Rahsa. (Ar)


Posting Komentar untuk "FKPPAI Gelar Gebyar Supranatural Dan Pengobatan Alternatif 2022 Di Mangga Dua Square"