Grand Opening Kiyo Cafe Lampung Utara Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Kiyo Cafe  bakal hadir di Kotabumi kabupaten Lampung Utara (Lampura). Frand opening Cafe itu akan dilaksankan sepekan lagi.

"Sesuai dengan rencana Kiyo Cafe ini akan dibuka pada tanggal 9 November 2022 mendatang," kata M. Aditya Hafizh Arafat, S.E selaku Owners Kiyo Cafe. Rabu (02/11/2022) Siang.

Menurutnya, Kiyo Cafe ini dibangun di lokasi yang sangat strategis yakni di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kotabumi Lampung Utara. Ia mengungkapkan fasilitas yang disediakan di cafe tersebut tergolong lengkap.

"Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, Musholla, menu makanan dan minuman serta tempat sport photo juga lengkap disediakan di Kiyo cafe Kotabumi ini," terangnya.

Pengusaha muda itu mengaku bahwa Kiyo Cafe itu menyediakan berbagai macam varian menu makanan dan minuman jenis coffe dan juice. Untuk membuat pengunjung nyaman, Kiyo Cafe juga menyediakan live music.

"Grand Opening nanti, Kiyo Cafe akan dimeriahkan oleh Band papan atas yakni Hijau Daun," ucapnya.

Terlihat, nuansa dan konsep cafe ini tergolong mewah. Namun Kiyo cafe tetap menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

Cafe KIYO ini juga, ingkap Aditya, bakal dijadikan tempat nongkrong favorit dengan nuansa out door dan in door yang merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis

"Konsepnya Kiyo cafe cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua, dan bakal membuat nyaman para pengunjung nantinya,"Ujarnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama