HUT Ke-72, Polairud Polres Lamongan Gelar Sunatan Massal

LAMONGAN (wartamerdeka.info) -Mengambil tema "Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh." Dirpolairud Polda Jatim bersama Sat Polairud Polres Lamongan menggelar kegiatan sosial Bakti Sosial dan Khitanan Massal, pada Senin (21/11/2022).

Kegiatan yang dilangsungkan di Gor Serba Guna desa Sidokumpul Paciran Lamongan, itu, juga dihadiri PJU Ditpolairud dan BIDOKKES Polda Jatim serta URKES Polres Lamongan juga jajaran Polsek Paciran.

Sebanyak 66 anak mengikuti kegiatan Khitanan Massal. Kegiatan tersebut semakin semarak karena peserta khitanan massal menaiki Odong Odong dan diarak dengan di iringi regu Drumband dengan rute keliling Desa. 

Kasat Polairud Polres Lamonngan, AKP ERNI SUGIHASTUTI, S.E dalam kesempatan pembukaan gelaran HUT ke-72 Polairud mengucapkan terimakasih atas support dan kehadiran rombangan Dirpolairud polda jatim bersama Dokkes Polda Jatim serta Sat Polairud Res Lamongan. 

"Alhamdulillah, dan terimakasih kami sampaikan kepada rombongan Dit Polairud Polda Jatim dan Dokkes Polda Jatim yang berkenan hadir di tengah tengah masyarakat Pantura Lamongan untuk menyemarakkan kegiatan HUT Polairud ke-72 ini," ucap AKP Erni. 

Menurut dia, pembagian baksos diserahkan secara simbolis pada perwakilan peserta Khitanan Massal. 

Sementara, saat memberikan sambutannya, Dirpolairud Polda Jatim yang diwakili Kompol Budi mengungkapkan rasa gembira dan terimakasih kepada semua pihak, yang ikut partisipasi dalam kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada perangkat desa dan pemuda Al- Iqbal Desa Sidokumpul atas sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa terselengara dengan lancar dan penuh keakraban," ungkap Kompol Budi mewakili Dirpolairud Polda Jatim. (Mas)

Posting Komentar untuk "HUT Ke-72, Polairud Polres Lamongan Gelar Sunatan Massal"