Meriahkan HKN Ke-58, Bupati Barru Suardi Saleh Lepas Jalan Santai

BARRU (wartamerdeka.knfo) - Bupati Barru H.Suardi Saleh didampingi Ketua TP.PKK Barru yang juga Anggota DPR.RI drg.Hj. Hasnah Syam MARS melepas gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke-58 tahun 2022 di alun-alun Colliq Pujie Kabupaten Barru,  Ahad (20/11/2022).

Selain jalan santai,  juga dilaksanakan devile, senam sehat massal dan bhakti sosial yang dilepas sekaligus diikuti Bupati Barru dan Ketua TP. PKK,  juga Unsur Forkopimda, Sekda Barru. Pimpinan OPD, Camat, Kepala Puskesmas, para Tenaga Kesehatan,Para Organisasi Kesehatan Profesi dan masyarakat umum.

Bupati Barru H. Suardi Saleh  menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana  Dinas Kesehatan, Rumah Sakit  dan Puskesmas serta organisasi pelayanan kesehatan  telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini. 

Dikatakan, kegiatan ini selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang mempererat tali silaturahim

"Kita bersyukur karena kita diberi nikmat oleh sang pencipta, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan  termasuk nikmat kesehatan seperti jalan sehat yang kita lakukan,"ucap Bupati Barru.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,  belajar dari Pandemi yang terjadi didunia. Sekarang transisi menuju Endemi karena masyarakat sudah menyadari bagaimana menjaga protokol kesehatan, kata Suardi Saleh sembari tetap mengingatkan bagaimana menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Dirinya berharap, semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi dan memudahkan itikat baik kita dalam  mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan bersama-sama kembali tumbuh kembali menjadi bangsa yang kuat. 

Melalui Hari Kesehatan Nasional ke 58 yang mengusung tema “ BANGKIT INDONESIAKU ,SEHAT NEGERIKU “ kita jadikan momentum untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan kuat. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian doorprize. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Meriahkan HKN Ke-58, Bupati Barru Suardi Saleh Lepas Jalan Santai"