Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Aqiqah Cucu Ke-6, Kado Kebahagiaan Suardi Saleh-Hasnah Syam di Akhir Tahun

Sabtu, Desember 24, 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T06:25:20Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Rona kebahagiaan terpancar diwajah Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dan Anggota DPR. RI Komisi IX Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam MARS. 

Suasana bahagia itu terlihat dari senyum sumringah yang terpancar saat gelaran tasyakkuran aqiqah cucu ke enam  Zanira Adzfara Zulham buah hati pasangan dr. Rizaldy Zulham Suardi Saleh,S.Kep dengan Andini Yunita Dinanti, S. Psi, di Rujab Bupati Barru,  Sabtu (24/12/2022).

Zanira Adzfara Zulham adalah anak pertama buah hati pasangan dari dr. Rizaldy Zulham, S.Ked dan Andini Yunita Dinanti, S.Psi yang merupakan putra bungsu dari Pasangan Suardi Saleh dan drg Hj Hasnah Syam.

Nampak  Bupati Barru Suardi Saleh dan Hj Hasnah Syam  beserta sang besan ikut mendengar lantunan barazanji  yang didatangkan khusus dari Desa Ajakkang yang dipimpin Ustaz H.Muhammad Arsyad.

Segenap tamu yang datang memberi  ucapan secara langsung disambut  Bupati dan Istri yang juga Anggota Fraksi Nasdem.

Sekedar diketahui, dr. Rizaldy Zulham, S.Ked dan Andini Yunita Dinanti, S.Psi. menikah sehari setelah Suardi Saleh dilantik sebagai Bupati pada priode kedua. 

Suasana aqiqah berlangsung khimat dipenuhi tamu undangan dari sejumlah kalangan dan masyarakat Barru.

(humas/syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...