Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kado Istimewa Tahun Buru, 63 Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

Sabtu, Desember 31, 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T10:49:31Z

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Di penghujung tahun 2022 sebanyak 63  Anggota Polres Purwakarta mendapat kado istimewa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari mulai Brigadir sampai Anjun Komisaris Polisi (AKP)

Kebahagian terpancar dari raut wajah puluhan Anggota Polres Purwakarta yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, termasuk salah satunya Ipda Tiny yang sekarang menjabat sebagai Kanit PPA naik setingkat pangkatnya lebih tinggi menjadi Iptu.

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Purwakarta, Sabtu (31/12/2022) dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. 

Dalam arahannya kepada Anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Kapolres AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier seorang Anggota Polri.

"Penghargaan ini, bisa jadi merupakan kado akhir tahun 2022 atas kinerja luar biasa yang di tunjukkan personel  selama bertugas, dari mulai prestasi, dedikasi dan penilaian lain nya," kata Kapolres.

Kapolres berpesan, kenaikan pangkat hendaknya jangan disikapi dengan kegembiraan saja, sebab dibalik itu mempunyai konsekuensi tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

Kenaikan pangkat ini harusnya lebih menyadarkan diri untuk berintrospeksi. agar meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi 

"Pimpinan Polri akan senantiasa berusaha secara objektif, transparan dalam memberikan penilaian, karena kenaikan pangkat bukan hak mutlak, tetapi bagian dari sistem pembinaan karier di tubuh Polri," jelas Kapolres

Sementara setelah upacara kenaikan pangkat, Iptu Tiny kepada wartamerdeka.info mengatakan, dirinya beryukur kepada Allah, atas kenaikan pangkat ini.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan Polri terutama Kapolres Purwakarta yang sudah mempercayai saya, serta dukungan dan Do'a yang tulus dari rekan Anggota serta keluarga saya, insya Allah dengan pangkat yang baru ini saya makin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Iptu Tiny.(AsBud)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...