Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Cek Aktivitas Perekonomian Usai Pencabutan PPKM, Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia

Minggu, Januari 15, 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T19:39:30Z

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Indonesia, di Jakarta, Minggu malam, untuk kembali mengecek aktivitas perekonomian usai pencabutan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Indonesia dua pekan lalu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu, Presiden tiba di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 19.30 WIB. Presiden yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih kemudian berkeliling menghampiri beberapa toko sembari berbincang dengan para karyawan di sana.

Ketika menghampiri salah satu toko pakaian jenama lokal "Executive", Presiden Jokowi tampak membeli sebuah topi berwarna hitam dan juga kemeja.

Staf Executive bernama Rani mengaku bangga toko jenama lokal tempatnya bekerja dihampiri oleh Presiden.

"Kita bangga banget dari brand lokal didatangi sama Pak Jokowi," ucap Rani.

Sementara itu, terkait dengan pencabutan kebijakan PPKM, Rani mengatakan bahwa hal tersebut berdampak baik bagi toko tempatnya bekerja.

Menurut Rani, angka penjualan kembali meningkat setelah pemerintah mencabut kebijakan tersebut. "Naik alhamdulillah luar biasa di Grand Indonesia," katanya.

Salah satu pengunjung bernama Meyrina juga menyambut baik pencabutan kebijakan PPKM. Meski lebih leluasa, tetapi Meyrina mengaku tetap waspada ketika beraktivitas.

"Ya mungkin khawatir nya masih tetap, tapi dengan dicabutnya PPKM ini kita lebih leluasa keluar rumah dan beraktivitas tentunya," ujar Meyrina.

Setelah kurang lebih dua jam mengunjungi Grand Indonesia, kemudian Presiden kembali menuju Istana Merdeka. (An)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...