HUT Ke-30 Kota Tangerang Dimeriahkan Kegiatan Gowes Sepeda Oleh Insan Pers


TANGERANG (wartamerdeka.info) -  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang yang dilaksanakan pada 25 Febuari 2023 bakal dimeriahkan dengan dengan "Gowes" sepeda yang digelar oleh insan pers yang tergabung dalam Persaudaraan Insan Pers (PIP).


H Dedi Ochen, Ketua DPD Harian Partai Golkar Kota Tangerang yang juga pembina PIP, pada hari Minggu (29/1/2023) lalu mengukuhkan Panitia Gowes Sepeda dalam rangka memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang.


"Kami sangat mengapresiasi rencna teman-teman untuk menggelar kegiatan Gowes. Hari ini panitia telah terbentuk yang diketuai oleh Bang Jakwan.   Mudah-mudahan nanti, tanggal 25 Febuari acara berjalan dengan lancar dan sukses," harap  H Dedi Ochen pada awak media di Situ Cipondoh Kota Tangerang Banten.

 

H Dedi juga mengungkapkan bahwa kegiatan Gowes Sepeda ini nanti ada peserta lain, di luar PIP, yang akan ikut 


H Dedi juga menambahkan untuk kegiatan gowes sepeda akan ada hiburan doorprize.


"Yang saya dengar tadi dari panitia,  ada hadiah dooprize sepeda gunung, juga kompor gas, kipas angin, setrikaan dan  lainnya," kata H Dedi.

 

Rapat persiapan acara Gowes Sepeda yang  dirangkaikan dengan pengukuhan panitia, disaksikan pula oleh Dewan Penasehat Persaudaraan Insan Pers (PIP) Jek Sany  dan Dewan Penasehat PIP  H Mas'ud SH. (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama