Yonif Raider 300 Berikan Pelatihan Kedisiplinan Anak-anak SD Al-Azhar


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Untuk menumbuhkan sikap disiplin pada usia dini, Yonif Raider 300/Bjw memberikan Ppelatihan kedisiplinan terhadap Anak SD Al-Azhar.


Hal tersebut  disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Rabu (02/03/2023).


Dijelaskan Danyonif, dalam mendidik kedisiplinan pada anak-anak usia dini sangat bermanfaat dan menunjang dalam kehidupan jangka panjang.


"Kita memberikan bekal ilmu kedisiplinan kepada anak-anak usia dini, mereka akan memiliki sikap mental serta pola pikir yang baik. Dengan di bekalinya sikap disiplin yang sudah mereka terima nantinya dapat di aplikasikan dalam kehidupan mereka sehari-hari," ungkapnya.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini yang di laksanakan di asrama Yonif Raider 300/Bjw akan semakin memahami pentingnya sikap disiplin dalam kehidupan sehari-hari.


Ini merupakan Perintah Pangdam III/Slw, Mayjen TNI kunto Arief Wibowo, S.I.P, yaitu Jajaran Kodam III/Slw agar selalu membantu serta membina kegiatan-kegiatan Sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur.


Kegiatan Sekolah SD Al Azhar ini dilaksanakan kelas 1 - 4 kurang lebih 250 anak-anak.


Pihak Sekolah SD Al Azhar  Sudirman (44) mengucapakan terima kasih kepada Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw  yang sudah mewadahi tempat dan juga memberikan Pelatihan Kedisiplinan terhadap Anak-anak usia dini SD Al Azhar.


"Kami Sangat berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus di lakukan di Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw," Imbuhnya. 

(Sumber: Pen Yonif Raider 300/Bjw).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama