Karyawan PDAMTirta Bhagasasi Bekasi Ikuti Pelatihan Komputer

BEKASI-Sebanyak 27 karyawan Bagian Umum Cabang-Unit PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi  mendapatkan  pelatihan pengenalan dasar-dasar komputer dan input aplikasi hubungan langganan (Hublang). Kegiatan ini dalam rangka mengefektifkan dan mengefesienkan terhadap program pelayanan pelanggan. Pelatihan yang   berlangsung  tiga hari (dari tanggal 22-24 November 2010) itu, menurut Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Wawan Hermawan, kemarin. merupakan sebuah komitmen  perusahaan seiring dengan visi dan misi dalam meningkatkan kinerja pada pelayanan konsumen .

Materi Pelatihan yang mencakup pengenalan dasar-dasar komputer dan memahami saat menangani komputer (Troubel Shutter). "Troubel shutter adalah sebuah penanganan bagi operator di Cabang-Unit bila menghadapi suatu permasalahan teknis. Nantinya, bisa ditangani sendiri oleh mereka tanpa ditangani oleh Pusat sebagai pelaporan," ujarnya.

Adapun tujuan pelatihan ini adalah bersifat mengembangkan kemampuan  sumber daya manusia (SDM) yang profesional di 9 Cabang dan 9 Unit PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. "Ini terkait juga pada pelencuran program pelayanan konsumen yang pada akhirnya mempermudah pada pngaduan, pemasangan serta pembabayaran di setiap Cabang," sambung Wawan.

Dikatakan Wawan,  melalui program Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ini, para karyawan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya juga menjadi komitmen dan acuan kedepan dalam rangka menilai promosi jabatan yang bersertifikat.

Untuk diketahui bahwa 9 Cabang itu meliputi Cabang Rawa Tembaga, Kota, Cikarang Utara, Rawalumbu, Pondok Ungu, Tambun, babelan, Cikarang Selatan serta Wisma Asri. Sementara, 9 Unit meliputi Unit Lemahabang, Kedung Waringin, Bojomangu, Sukatani, Cabangbungin, Setia Mekar, Pondok Gede, Tarumajaya serta harapan Baru. (dharma)

Karyawan PDAMTirta Bhagasasi Bekasi Ikuti Pelatihan Komputer Karyawan PDAMTirta Bhagasasi Bekasi Ikuti Pelatihan Komputer Reviewed by wartamerdeka on November 26, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.