Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Eko Purwanto : Antara Inovasi dan Prestasi

JAKARTA (wartamerdeka) -  Eko Purwanto yang saat ini menjabat kepala pasar Koja Baru, Jakarta Utara, agaknya tidak berlebihan jika disebut sebagai kepala pasar yang penuh inovasi. 


Pasalnya dalam setahun ini saja berbagai predikat dan penghargaan berhasil ia sabet.              
        
Di bawah kepemimpinan pria kelahiran Kebumen ini, pasar Koja Baru menyabet penghargaan SNI (Standar Nasional Indonesia). Kemudian peraih nilai tertinggi Adipura se Jakarta Utara, serta finalis terbaik katagori  pasar rakyat perusahaan daerah (BUMD) tahun 2017.           
                  
Eko mengabdi di pasar jaya dari tahun 1999. Meniti karir dari bawah sekali. Tercatat sudah 6 pasar dia nahodai. Eko yang ramah tapi tegas ini  pernah menjadi kepala pasar termuda tahun 2007.      


Berkat keuletannya pasar Koja Baru mendapat anugerah pancawara dan  inovasi kategori pengellolaan sarana dan prasarana pasar secara sinergi.             
Meski demikian,  pria murah senyum ini emoh sesumbar apalagi membusungkan dada.        
                    
"Semua didapat berkat partisipasi semua pemangku kepentingan terutama para pedagang. Arahan dan bimbingan atasan berperan penting menggapai keberhasilan" papar Eko tersenyum.     
   
Ditanya ovsesi kedepan, pria bertubuh jangkung ini berujar untuk terus mengabdi di pasar jaya. "Saya sudah enjoy di pasar. Apapun tugas yang diberikan atasan, siap saya laksanakan dengan semangat menggelar, " kilah Eko semangat.(ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eko Purwanto : Antara Inovasi dan Prestasi "

Posting Komentar