Kapolres Metro Jakbar Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media


JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara Polres Metro Jakarta Barat dengan para awak Media, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi Sik, MH, menggelar Coffee Morning, Selasa (9/1/2018).


Coffee morning diadakan di hutan kota yang berada disamping Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman No 31, dihadiri oleh para Pejabat utama jajaran Polres Jakarta Barat, serta sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online dan TV.

"Kami tidak akan menjadi apa apa tanpa peranan wartawan, meskipun keberhasilan kami menangkap, mengungkap, atau bhakti sosial lainnya terhadap masyarakat,"ujar Kombes Hengki Haryadi.

Sinergitas antara kepolisian dengan awak media,  tandasnya, sangat dibutuhkan.

"Untuk itu kami akan selalu memberikan informasi atau berita mengenai keamanan dan kerawanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," tegasnya.

Sementara itu, Panji Baskhara Ramadhan wartawan Warta Kota mengatakan, mengapresiasi cita-cita Kapolres Jakarta barat dalam menciptakan wilayah Jakarta Barat yang kedepannya menjadi aman dan nyaman dari tindak kejahatan apapun.

Tak hanya itu, Panji juga berharap agar kepolisian Polres Metro Jakarta Barat bertindak tegas dan terukur terhadap para pelaku kejahatan yang terbilang sangat mengakar dan meresahkan masyarakat di Jakarta Barat. (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama