Oknum Kepsek SMPN di Torut Tolak Ditemui Wartawan

Oknum Kepsek SMPN di Torut Tolak Ditemui WartawanKepala Sekolah SMP Negeri 1 Buntao', Yakobus Rengke



TORAJA UTARA (wartamerdeka) - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Buntao', Yakobus Rengke, menunjukkan sikap arogannya saat hendak ditemui wartawan sebuah media online dan cetak di kantornya di Bantao', Jumat kemarin (27/1).  
Wartawan kontributor asal Fajar Metro yang terdiri dari dua orang, mendatangi SMPN 1 tersebut dengan bermaksud menemui sang kepala sekolah. Tujuannya untuk melakukan wawancara mengenai kesiapan sekolah tersebut menghadapi ujian nasional berbasis komputer yang direncanakan April mendatang.
Namun ketika sampai di sekolah itu, Kepsek Yakobus Rengke menunjukkan sikap yang kurang bersahabat dengan menolak untuk ditemui. "Saya tidak menerima tamu,  saya sibuk," ucap Salmon mengutip omongan sang kepsek.
Melihat sikap Yakobus ini, Salmon bersama rekannya, Doni, terkejut sambil bertanya-tanya apa sesungguhnya yang terlintas di benak Yakobus. "Kami juga heran ada apa kok tiba-tiba sikapnya arogan. Kami tidak ngapa-ngapain kok, mbok ya bicara yang baik-baiklah," ujar Salmon kepada wartamerdeka.net, siang tadi (27/1).
Kadis Pendidikan Torut, DT Rantetasak, ketika dihubungi via ponsel, sore ini, mengatakan, pihaknya akan segera memanggil Yakobus Rengke untuk mengklarifikasi hal ini.

"Kami belum bisa mengambil kesimpulan dan langkah-langkah sebelum mengecek dan mengetahui lebih dulu duduk permasalahan sesungguhnya. Tapi saya kira kalau orang datang baik-baik sebagai tamu harus diterima dengan baik," ungkap mantan Korwas (Koordinator Pengawas) tersebut.(TOM)
Oknum Kepsek SMPN di Torut Tolak Ditemui Wartawan Oknum Kepsek SMPN di Torut Tolak Ditemui Wartawan Reviewed by wartamerdeka on Januari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.