Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Dandim 0403/OKU Dapat Kue Ulang Tahun HUT Ke-73 TNI Dari Kapolres


OKU (wartamerdeka.info) - Upacara peringatan HUT Ke-73 TNI, dilaksankan di lapangan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0403/OKU, Jln A. Yani KM 5 Kel Kemelak Bidung Langit, Kec Baturaja Timur Kab OKU, Jumat (5/10/2018).

Bertindak sebagai Insfektur Upacara, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S Sos,  dengan Komandan Upacara Kapten Arm Fauzi yang merupakan pasi log Kodim 0403/OKU.

Upacara ini diikuti oleh  Satu SST Gabungan PA Kodim 0403/OKU beserta jajaran dan Kabalak, Satu SSK anggota BA dan Ta Kodim 0403/OKU dan jajaran, Satu SST anggota yon Armed 15 /Syailendra, Satu SST anggota Dodik latpur Rindam II /SWJ, dan Satu SST Gabungan PNS jajaran Kodim 0403/OKU.

Dandim 0403/OKU selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut membacakan sambutan tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto, yang mengingatkan  bahwa selain menghadapi masalah keamanan negara, TNI juga dituntut untuk ikut terlibat dalam rangka menghadapi situasi alam saat ini salah satunya berupa bencana alam.

Marilah kita doakan kepada saudara kita yang saat ini sedang menghadapi musibah di Lombok, Palu serta Donggala agar sabar menghadapi cobaan ini.

Kita ucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan HUT TNI ini.

Panglima juga mengingatkan, selain tugas perang TNI juga dituntut untuk mensukseskan pemilu 2019.

Perkokoh iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Juga tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme.

Diingatkan juga agar jaga netralitas TNI pada Pemilu 2019. Serta laksanakan tugas dengan ikhlas.

Selesai melaksanakan upacara,  Dandim 0403/ OKU mendapat surprise  dari Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari yang memberikan kue ucapan selamat Ulang Tahun le-73 TNI kepada Dandim 0403/OKU beserta jajarannya dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.(maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0403/OKU Dapat Kue Ulang Tahun HUT Ke-73 TNI Dari Kapolres"

Posting Komentar